Header Ads

Fastpay Rangkul Masyarakat Sebagai Mitra Untuk Tambah Penghasilan


Perusahaan pembayaran daring "Fastpay" merangkul masyarakat untuk menjadi mitra sehingga bisa menambah penghasilan. 

Chief Officer Marketing Sentra Bisnis Fastpay Suroto mengungkapkan saat ini ratusan ribu mitra dari kalangan masyarakat telah bergabung. 

"Setiap orang yang bergabung mendapatkan link referral yang berisi kode afiliasi sebagai mitra kami sehingga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Fastpay," katanya kepada wartawan di Surabaya, Jumat.    

Fastpay menjanjikan insentif ratusan juta rupiah bagi mereka yang aktif dan mendapatkan banyak mitra baru untuk bergabung. 

Suroto menjelaskan, tujuan dari program ini adalah membantu masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat dampak sosial ekonomi virus corona (COVID-19). 

"Apalagi saat ini banyak tenaga kerja yang dirumahkan sebagai dampak dari sosial ekonomi pandemi virus corona atau COVID-19," ujarnya. 

Suroto menandaskan, sebagai bentuk kepedulian atas wabah COVID-19, Sentra Bisnis Fastpay bersama ratusan ribu mitra saat ini turut membagikan 10.000 masker kepada masyarakat yang disalurkan setiap minggu. 

Sebanyak 10.000 masker dibagikan langsung oleh mitra Fastpay yang telah menyebarkan link referral milik dirinya sendiri melalui media sosial. 

"Masker bisa dibagikan kepada pelanggan yang rutin berkunjung ke loket. Bisa juga dibagikan kepada warga yang terdampak COVID-19 di sekitar loket Fastpay," ucapnya. Antaranews.com