Header Ads

Peduli Pandemi, Mitra Fastpay Bagi-bagi 10.000 Masker Gratis



Sebagai bentuk kepedulian atas wabah virus Covid-19, Sentra Bisnis Fastpay bersama ratusan ribu mitra ikut membagikan 10.000 masker yang akan disalurkan setiap seminggu sekali. 

Pembagian 10.000 masker ini dilakukan langsung oleh para mitra Fastpay yang berpartisipasi dalam membantu mereka yang terdampak Covid-19. 

Menurut Chief Officer Marketing Sentra Bisnis Fastpay Suroto, mitra yang akan membagikan 10.000 masker ini adalah mereka yang telah melakukan dan menyebarkan link referral milik dirinya sendiri melalui social media. 

"Setiap mitra berkesempatan membagikan masker hanya dengan menyebarkan link refferal di social media, status wa maupun channel delivery yang lain," ujar Suroto, Jumat (15/5/2020).

Dia menambahkan, hanya dengan menyebarkan link referral, mitra sudah bisa berpartisipasi membagikan 10.000 masker.

Menurutnya, masker tersebut bisa dibagikan kepada pelanggan yang rutin berkunjung ke loket atau warga terdampak Covid-19 di sekitar loket Fastpay. 

Ketika ditanya mengenai link refferal, Suroto menjelaskan bahwa link referral tersebut dapat dimanfaatkan oleh mitra Fastpay untuk membantu orang-orang yang ingin memiliki penghasilan tambahan dari Fastpay. Apalagi saat ini kian marak para tenaga kerja sudah mulai banyak dirumahkan dan butuh penghasilan tambahan 

“Tujuan dari program ini adalah membantu mereka yang kehilangan pekerjaan dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan,” jelasnya. 

Tak hanya itu, pihaknya juga akan membagikan ratusan juta rupiah bagi para mitra yang aktif melakukan sebaran link dan mendapatkan banyak mitra baru untuk bergabung di Fastpay

“Kami dan puluhan ribu mitra Fastpay ingin membuktikan bahwa kami akan selalu ada bagi semua yg membutuhkan dengan setulus hati. Karna kami percaya, semakin banyak kita membantu orang lain, semakin banyak pula orang lain yg membantu kita. Dan tidak ada kebahagiaan yang lebih berarti, selain kebahagiaan dari indahnya berbagi," jelasnya. Timesindonesia.co.id