Header Ads

Alasan Kenapa Lebih Memilih Fastpay


Sejauh ini bisnis Fastpay sudah berhasil dapat membuktikan diri menjadi layanan bisnis terbaik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia. Dengan beragam layanan yang terus berkembang. Fastpay telah berusaha sebaik mungkin untuk terus bertransformasi agar menjadi solusi terbaik untuk bisnis yang sangat menguntungkan. Hal tersebut telah dibuktikan lebih dari 130 mitra telah sukses memulai bisnis bersama Fastpay yang tersebar diseluruh penjuru negeri ini.


Sebagai layanan bisnis yang dirintis sejak tahun 2010, Fastpay telah berhasil membuktikan bahwa untuk memulai bisnis kita tidak perlu lagi penuh perjuangan yang berat dan membutuhkan modal yang sangat besar. Dengan kata lain, Fastpay memposisikan diri sebagai jembatan untuk semua masyarakat Indonesia menuju kesuksesan dalam memperoleh taraf hidup yang lebih baik.

Bersama bisnis Fastpay, berbagai macam layanan yang dulunya terlihat sangat sulit diakses dan digunakan oleh semua masayarakat Indonesia, hal tersebut dengan sangat mudah dilakukan dan layanan tersebut sudah merata bahkan sampai pelosok negeri ini.

Memang kita akui bahwa untuk berbisnis apapun tidak selalu mudah dilakukan, termasuk juga untuk menjalankan bisnis Fastpay. Bahkan tak sedikit orang meragukan bisnis ini, tapi sejauh ini bisnis Fastpay mampu bertahan dan bahkan terus berkembang dengan baik. Fakta yang banyak kita lihat, member yang bergabung dengan Fastpay justru semakin bertambah untuk memudahkan masyarakat dalam bertansaksi secara murah, mudah, dan aman.

Tentunya masyarakat mempunyai harapan untuk dapat memperoleh akses yang mudah dalam melakukan beragam transaksi yang sesuai dengan perkembangan jaman. Justru dengan kehadiran Fastpay, beragam transaksi seperti pembayaran tagihan listrik, internet, telepon, PDAM, penjualan pulsa, paket data, beli tiket akomodasi, transaksi perbankan hingga paket wisata pun semakin mudah diakses dan dijangkau.

Siapapun tidak lagi perlu membuang-buang energi untuk melangkah jauh untuk melakukan berbagai macam transaksi tersebut. Dengan kehadiran Fastpay, semua bisa diselesaikan dengan mudah dan memerlukan hanya satu tempat saja. Inilah jawaban dari kebutuhan masyarakat yang selama ini mereka harapkan, dan Fastpay dengan sepenuh hati berdedikasi pada negeri ini yang bertujuan untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia.

Tentunya masih banyak dari masyarakat yang penuh dengan tanda tanya, kenapa Fastpay menjadi pilihan yang tepat dan solusi bisnis paling terpercaya dan juga menguntungkan. Dibawah ini ada beberapa ala an kenapa perlu menggunakan layanan atau menjadi pelaku bisnis Fastpay untuk mencapai kesuksesan bisnis yang dijalanakan :

Sangat Mudah Dilakukan
Salah satu keunggulan dari Bisnis Fastpay yang berhasil memikat ratusan ribu member adalah kemudahan dalam menggunakan aplikasinya. . Delapan layanan yang tersedia di Fastpay dapat diakses dengan mudah dalam aplikasi Handphone. Tidak saja dalam memakai aplikasi smartphone tapi juga bisa digunakan pada komputer/laptop yang sama mudahnya dalam penggunaannya.

Dengan menggunakan aplikasi dan koneksi internet, semua transaksi akan berjalan dengan sangat lancar dan mudah. Beragam panduan pun tersedia dengan layanan Customer Service 24 Jam. Bagi yang berada di daerah yang tidak mudah untuk mengakses internet, bisa juga menggunakan SMS untuk setiap transaksi, sehingga memudahkan member untuk melayani pelanggan.

Harga Murah dan Terjangkau
Fastpay menawarkan kesempatan bisnis dengan modal yang sangat terjangkau. Hanya dengan uang 350 ribu untuk paket Basic, setiap member akan mendapatkan paket Starter Kit yang berisi brosur Toko Modern Fastpay, Spanduk, CD Aplikasi, Secure Dongle, serta gratis ongkos kirim kelengkapan Paket Pendaftaran yang akan dikirim setelah melakukan aktivasi.

Jadi jika masih ada yang beranggapan uang 350 ribu hangus sia-sia tentu anggapan tersebut salah, karena dengan modal tersebut perlengkapan yang diberikan sangat lengkap yang dapat menunjang kelancaran bisnis yang siap dijalankan. Selain paket Basic, tersedia juga paket Professional dan Enterprise dengan fasilitas yang lebih lengkap sesuai dengan harga masing-masing paket.

Tidak hanya paket pendaftarannya saja yang murah, tetapi berbagai transaksi yang telah disediakan Fastpay sudah sangat murah dan terjangkau. Jadi bisnis ini bisa bersaing dengan bisnis apapun yang serupa. Oleh karena itu kita tidak perlu takut untuk bersaing dan menjalankan bisnis ini, karena bisnis ini adalah bisnis yang murah dan mudah dilakukan.

Bisnis yang Sangat Menguntungkan
Bagi member Fastpay bisa melakukan 8 layanan bisnis kepada siapapun termasuk orang-orang terdekat seperti keluarga, tetangga, saudara, kerabat, maupun siapa saja yang ingin melakukan pembayaran/pembelian.

Dari setiap transaksi akan mendapatkan komisi dari Fastpay yang bersifat kelipatan. Dengan kata lain, semakin banyak transaksi yang terjadi maka semakin banyak pula komisi yang akan kita terima. Komisi tersebut akan diakumulasikan setiap bulannya dan akan ditransfer setiap awal bulan ke akun Fastpay member dalam bentuk saldo, sehingga dapat digunakan untuk transaksi lainnya ataupun dicairkan kerekening kita.

Jika masih bingung untuk meningkatkan transaksi, yang harus kita lakukan adalah rajin melakukan promosi kesiapapun. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah melalui brosur dan spanduk yang telah dikirim oleh Fastpay, sehingga semua orang yang melihat akan mengetahui keberadaan loket member. Kita juga bisa melakukan promosi melalui online seperti sosial media, blog, forum dan lain sebagainya.

Terjamin Aman
Setiap member Fastpay tak perlu lagi merasa takut tertipu dengan bisnis yang tidak jelas, bsnis Fastpay adalah bisnis yang sudah mempunyai ijin usaha dan resmi. Atau juga takut melakukan transaksi yang rumit dan lama, karena Fastpay telah menggunakan teknologi terkini yang dikelola oleh tim profesional sehingga proses transaksi akan berjalan dengan baik dan lancar.

Tidak hanya itu, Fastpay juga telah memperoleh sertifikasi keamanan nasional untuk mendukung kesuksesan Fastpay, yaitu Sertifikat PCI DSS, ISO 27001, dan iDEA. PCI DSS merupakan standar keamanan data pada industri kartu pembayaran (Payment Card Industry Data Security Standard). Sertifikasi PCI DSS diterbitkan oleh PCI SSC (Payment Card Industry Security Standards Council).

ISO 27001 adalah suatu standar sistem manajemen keamanan informasi (ISMS, information security management system) yang diterbitkan oleh ISO dan IEC yang memberikan daftar tujuan pengendalian keamanan dan merekomendasikan suatu rangkaian pengendalian keamanan spesifik.

Tergabung dalam Asosiasi iDEA yaitu AsosiasiE-commerce Indonesia (idEA – Indonesian E-Commerce Association) yang merupakan wadah komunikasi antar pelaku industri E-Commerce Indonesia.

Jadi setiap member Fastpay tak perlu merasa khawatir akan keamanan data maupun transaksi di Fastpay. Semuanya telah tersertifikasi dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Jadi tak mungkin Fastpay mengandung unsur penipuan atau sejenisnya. Setiap member yang tergabung akan dijamin keamanannya untuk menjalankan bisnis ini dengan sebaik-baiknya.

Termodern dan Praktis
Bisnis Fastpay adalah bisnis yang mengikuti perkembangan jaman, bisnis ini bisa dilakukan secara online dan juga offline. Semua transaksi yang ada pada Fastpay sudah terintegrasi dengan teknologi terkini, jadi kita tidak perlu khawatir untuk menjalankan bisnis yang ketinggalan jaman. Karena bisnis Fastpay sudah menjadi bisnis yang modern dan kekinian, sehingga kita tidak akan ketinggalan jaman jika kita bergabung dengan bisnis Fastpay.

Tidak hanya itu saja, bisnis ini juga praktis dilakukan tidak rumit untuk menjalankannya. Jadi bisnis ini cocok juga untuk pemula yang ingin belajar bisnis yang sangat menguntungkan ini. 

Bisnis Terlengkap
Bisnis Fastpay adalah bisnis terlengkap untuk berbagai macam kebutuhan. Cukup kita bergabung dengan bisnis ini, kita akan mendapatkan 8 layanan bisnis yang sangat menggiurkan. Tidak hanya pelayananya saja yang lengkap tapi juga bisa kita lakukan secara online dan juga offline, sehingga sesuai dengan berbagai kondisi dan kebutuhan masyarakat.

Beberapa layanan yang bisa kita jalankan adalah Penjualan Barang (ratusan ribu barang SIAP JUAL) dengan sistem O2O, Pembayaran Tagihan (PPOB) Terlengkap, Paket Wisata, Reservasi Tiket (Tiket Peswat, Kereta Api, PELNI, Railink,dll), Reservasi Hotel & Travel Lainya, Layanan Perbankan, Layanan Keagenan dan lain sebagainya.

Bukan Sekedar Layanan Bisnis
Bisnis Fastpay tidak hanya menawarkan layanan berbisnis saja, tapi juga melakukan beragam aktivitas yang memberikan manfaat secara signifikan bagi masyarakat. Beragam kegiatan tersebut diantaranya workshop 1000 pebisnis Indonesia, sponsorship beragam acara, berbagi hadiah langsung, program bantuan bencana alam, bantuan kepada warga tidak mampu dan yatim piatu, dan silaturahmi pengembangan bisnis dengan para mitra di mana saja diseluruh Indonesia.

Selain itu, member yang berhasil dengan omzet transaksi yang tinggi akan mendapatkan award, hal tersebut bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antar mitra Fastpay. Jadi, Fastpay tidak hanya hadir untuk layanan bisnis semata, namun beragam kegiatan sosial juga menjadi prioritas untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Mengabdi dan Berkontribusi Untuk Negeri
Dengan menggenggam prinsip “Indonesiakan Indonesia”, Fastpay akan terus berusaha menjadi layanan bisnis unggulan untuk memajukan Indonesia. Fastpay akan terus berusaha menjadi ladang belajar dan menciptakan inovasi cerdas yang bermanfaat bagi banyak orang agar mereka menjadi pemuda terbaik bangsa.

Fastpay telah diakui oleh Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan sebagai layanan unggul untuk membawa perubahan progresif dan prospektif untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. Sehingga para pebisnis Fastpay bisa memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan Indonesia, demi mengabdi sepenuhnya pada bangsa ini.

Tidak hanya beberapa aspek di atas saja, Fastpay memiliki beragam keunggulan lainnya yang selalu mendorong pertumbuhan jumlah wirausahawan muda di Indonesia. Dengan tekat kuat menciptakan Indonesia yang gemilang dan berjaya, Fastpay siap menjawab tantangan dan melayani masyarakat Indonesia dengan sepenuh hati.

Demikianlah pembahasan tentang alasan kenapa kita lebih memilih Fastpay, mudah-mudahan dengan artikel ini bisa menambah keyakinan teman-teman untuk ikut bergabung dengan bisnis super dahsyat ini. Sehingga teman-teman bisa benar-benar yakin untuk menjalankan bisnis ini dan ikut mengembangkan bisnis Fastpay yang bisa menjadi solusi bagi perekonomian kita.