Header Ads

Mengenal Bisnis Fastpay Lebih Dekat



Menjadi seorang pebisnis memang menggiurkan, karena potensi keuntungan yang akan kita dapatkan cukup besar bahkan sangat besar. Tapi dalam berbisnis kita tidak hanyak melihat pada kelebihannya saja, karena dalam bisnis ada plus minusnya juga. Kita juga harus mempertimbangkan kerugian yang akan kita dapatkan. Banyak orang yang tergiur untuk terjun kedalamnya dan tidak sedikit juga yang takut mengalami kerugian.

Tapi perlu kita ketahui selama kita belajar pola yang benar maka bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan keuntungan yang berlimpah. Tentunya harus mau belajar dan tahu caranya. Mungkin banyak dari kita yang sudah menjalani berbagai macam bisnis, tapi masih saja banyak kegagalan-kegagalan yang kita dapatkan.

Tapi tenang saja, dalam artikel kali ini akan dijelaskan peluang yang sangat bagus dan perlu dicoba. Karena banyak yang sudah sukses dengan bisnis ini. Bisnis yang mudah dijalankan dan sangat menguntungkan. Tidak hanya itu saja, selain mudah dan banyak yang sudah join, bisnis ini juga bisa dilakukan dengan cara online dan offline.

Seperti yang dikutip dari website Fastpay Sentra Bisnis Fastpay adalah pusat layanan terintegrasi dan terlengkap di Indonesia dimana kita dapat menjalankan 8 Layanan Bisnis sekaligus dengan keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan beragam fee dan bonus-bonus yang dapat dicapai, dengan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.

PT. Bimasakti Multi Sinergi
Bisnis fastpay berada dalam naungan PT Bimasakti Multi Sinergi,  dalam website Fastpay, PT Bimasakti Multi Sinergi  adalah merupakan perusahaan berbasis IT dan layanan dalam industri Financial Technology (FinTech) di Indonesia, khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel yang terus berinovasi dan berkembang dari sisi teknologi dan layanan, yang merupakan salah satu strategi perusahaan sejalan dengan peningkatan bisnis FinTech di Indonesia khususnya.

Di bidang E-Payment perusahaan ini fokus pada penyelenggaraan dan pengembangan transaksi pembayaran elektronik dengan brand yang dikenal sebagai "Sentra Bisnis Fastpay” atau disebut Fastpay.

Sentra Bisnis Fastpay mempunyai 8 pilar layanan yang dapat dijalankan oleh masyarakat, dengan semboyan Indonesiakan Indonesia!, tentunya dengan harapan lahir dan tumbuh pebisnis-pebisnis baru Indonesia yang mampu menghadapi pasar bebas ASEAN (MEA).

Layanan Sentra Bisnis Fastpay
Sentra Bisnis Fastpay memberikan 7 layanan bisnis utama dengan ratusan ribu produk yang siap jual untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan. Kita bisa mengambil kesempatan ini sekarang, tentunya kita tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Take Action untuk merubah Finansial kita. Adapun 7 layanan bisnis tersebut adalah :

1. Layanan Penjualan Barang
Layanan Penjualan Barang menyediakan ratusan ribu macam barang siap jual tanpa perlu stok barang terlebih dahulu. Bisnis ini biasa disebut sebagai dropship, kita hanya bertugas mempromosikannya saja sedangkan yang mengurusi semuanya adalah fastpay. Hanya dengan modal kecil, keuntungan besar, transaksi aman dan mudah.

2. Layanan Tiket & Reservasi
Pusat Layanan Reservasi Tiket pesawat, kereta api & Railink (kereta bandara), kapal Pelni, bus, dan hotel terlengkap di Indonesia dengan komisi lebih besar, transaksi paling mudah, cepat dan handal. Semuanya tersedia disini, kita sebagai pebisnis hanya menjalankannya saja dan mendapatkan keuntungan.

3. Layanan Tour & Travel
Layanan Paket Wisata eksotis dengan ribuan paket wisata domestik maupun mancanegara dengan komisi lebih besar, transaksi paling mudah, cepat, aman dan terpercaya. Komisi dari layanan ini cukup besar, sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat dari layanan ini.

4. Layanan Pembayaran Tagihan
Bisnis Outlet Pembayaran tagihan yang menyediakan berbagai layanan seperti: PLN, BPJS, PDAM, telepon & internet, pulsa, paket data, voucher game, multifinance, asuransi, kartu kredit, dan masih banyak layanan lainnya. Layanan tagihan terlengkap yang bisa memberikan kita komisi yang berlimpah.

5. Layanan Keagenan
Layanan Keagenan sebagai nilai tambah bagi outlet dengan layanan beragam, seperti: SMS masking, agen asuransi, agen iklan online/offline, agen koran, agen leasing, agen TV berlangganan.

6. Layanan Agen Laku Pandai
Outlet dapat melayani layanan agen laku pandai seperti buka rekening baru, setor tunai, tarik tunai, pencairan dana dengan cepat, aman dan mudah. Jadi para para pelanggan tidak perlu lagi pergi ke bank, cukup mereka pergi ke loket fastpay yang kita sediakan untuk melakukan transaksi.

7. Layanan Ekspedisi
Outlet Tomo Fastpay dapat melayani pengiriman barang dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia bekerjasama dengan ekspedisi terbesar di Indonesia.

Itulah beberapa layanan/model bisnis yang bisa kita jalankan dibisnis fastpay, semua model bisnis diatas bisa kita jalankan sekaligus. Tentunya dari setiap model bisnis kita bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat dan berlipah. Itulah dahsyatnya bisnis fastpay ini. Tidak hanya sampai disini, bisnis fastpay ini bisa kita jalankan secara online dan juga offline. Coba kita bayangkan seandainya transaksi meningkat, tentu komisinya juga berlipat dan penghasilan yang akan kita dapatkan berlimpah.

Untuk mendapatkan 8 layanan tersebut tentunya kita harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk pendaftaran ada 3 paket sesuai dengan fasilitas yang akan kita dapatkan. Untuk mengaktifkan akun kita, kita harus membayar sesaui dengan paket yang kita pesan. Setelah mendaftar kita akan mendapatkan ID dan pin, kemudian melakukan pembayaran sesuai dengan paket yang kita pilih maka akun kita sudah aktif dan bisa dipergunakan untuk transaksi.

Kita akan mendapatkan starter kit yang berisi panduan menggunakan Fastpay secara rinci serta beragam tips sukses berbisnis dengan Fastpay. Setelah melakukan aktivasi, kita sudah bisa melakukan deposit sesuai dengan kebutuhan untuk melakukan berbagai macam transaksi. Ketika terjadinya penjualan, kita akan mendapatkan komisi dalam bentuk saldo. Kita bisa menggunakan saldo tersebut untuk transaksi kembali atau bisa dicairkan dan ditransfer kerekening kita.

Kita tidak perlu repot lagi membangun warung ataupun toko, karena semuanya sudah ada pada bisnis fastpay yang tentunya bisa dilakukan dirumah saja. Tugas kita hanya rajin promosi dan selalu semangat untuk membangun bisnis ini serta terus berusaha meningkatkan transaksi. Berbisnis dengan fastpay akan mendatangkan banyak keuntungan yang berlipat-lipat, bahkan dalam waktu yang relatif cepat kita akan balik modal bahkan untung besar.

Tentunya layanan model ini sangat banyak peminatnya dan juga yang membutuhkannya, karena memang apa yang tersedia adalah banyak dibutuhkan orang. Apalagi jika kita membuka bisnis ini di daerah-daerah yang jauh dari perkotaan, karena setiap orang akan cenderung mencari tempat untuk melakukan transaksi atau pembayaran ditempat yang lebih dekat dengan proses yang mudah dan mempunyai fasilitas/layanan yang lengkap. 

Kunci Sukses Bisnis Fastpay

Semakin banyak kita berpromosi maka akan semakin banyak transaksi, semakin berlipat juga komisi yang akan kita dapatkan. Ada hal penting yang perlu kita ketahui adalah, member Fastpay tidak saja hanya menjual beragam layanan tersebut tapi juga bisa menambah jaringan. Dengan mengajak orang lain untuk menggunakan fastpay atau menjalankan bisnis fastpay maka kita akan mendapatkan komisi lainnya karena telah membuat jaringan mitra.

Semakin luas jaringan mitra maka semakin banyak juga komisi tambahan yang akan kita dapatkan. Sudah banyak mitra Fastpay yang telah sukses mendapat penghasilan belasan bahkan puluhan juta rupiah setiap bulannya, karena telah melakukan banyak transaksi dan menjaring banyak orang untuk bergabung dengan bisnis Fastpay.

Dengan kata lain, semakin tekun menggeluti bisnis Fastpay, maka semakin besar pula komisinya. Jadi tidak perlu takut untuk join bersama Fastpay. Perlu kita ketahui, saat ini Fastpay telah memiliki lebih dari 130 outlet atau mitra Fastpay yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia sehingga membuktikan bahwa bisnis ini menjadi layanan bisnis terpercaya.

Apa saja keunggulan Fastpay dibanding layanan bisnis lainnya? 
  • Pendaftaran gratis
  • Proses aktivasi yang mudah dengan biaya paling murah
  • Deposit paling mudah tanpa batasan nominal
  • Dapat digunakan pada handphone maupun komputer dengan mudah
  • Tersedia komunitas/jaringan member untuk komunikasi lebih mudah
  • Komisi yang menguntungkan di setiap transaksi dalam bentuk saldo (E-money)
  • Menjadi satu-satunya perusahaan yang memiliki izin E-Money dari Bank Indonesia
  • Privasi dan keamanan data terjamin
  • Customer Service 24 jam
  • Reward/penghargaan bagi best member
  • Cocok bagi siapapun untuk penghasilan utama maupun penghasilan tambahan
  • 8 layanan tersedia hanya dalam 1 aplikasi Fastpay
  • Sertifikasi ISO27001:2013 yang menjamin keamanan layanan
  • Saldo dapat diuangkan dalam bentuk cash untuk kebutuhan sehari-hari
  • Beragam promo tersedia setiap saat yang menguntungkan member
  • Sentra Bisnis FASTPAY memberikan fasilitas mentoring/pendampingan, konsultasi untuk mempercepat metode marketing serta didukung alat marketing seperti: signboard, spanduk, xbanner, CD presentasi, umbul-umbul, brosur, surat resmi hak usaha, ebook bisnis, CD bisnis, dll. 

Sudah sangat lengkap bukan? Fastpay memberikan layanan terbaik dan terlengkap untuk mencetak wirausahawan muda. Dengan mengetahui seluruh aspek dari Fastpay akan membuat Anda semakin yakin untuk menggunakan layanan Bisnis Terbaik Fastpay ini. Jadi jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Raih untung jutaan rupiah setiap bulannya bersama Fastpay sekarang juga!