Header Ads

Fastpay Jadikan Usaha Warung/Toko Lebih Lengkap


Salah satu cara terbaik untuk mengembangkan usaha kecil menengah seperti warung/toko bisa bisa dengan cara memberikan suntikan inovasi berupa teknologi. Misalnya warung makanan, warung kopi, toko kelontong dan lain sebagainya bisa. Usaha-usaha tersebut bisa dikembangkan secara modern dengan satu layanan yang diberikan oleh Sentra Bisnis Fastpay.
Hal tersebut sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Executive Vice President (EVP) Sentra Bisnis Fastpay, Bagus Cahyono bahwa dengan layanan fastpay para pebisnis tradisional tersebut bisa melayani para pelanggan mereka dengan layanan terlengkap mulai dari penjualan barang tanpa harus stok, pembayaran tagihan bulanan, pulsa, paket data, tiket pesawat, ekspedisi hingga setor dan tarik tunai antar bank dan masih banyak lagi.

Selain memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan, pebisnis juga bisa memaksimal pendapatannya di setiap transaksi layanan fastpay. Bagus mengatakan, layanan fastpay mampu membantu para pemilik warung untuk mendapatkan tambahan penghasilan dengan keuntungan ratusan ribu rupiah setiap hari.

Pada jaman milenial saat ini kebutuhan pembayaran tagihan, membeli barang online, mengirim barang sudah banyak dibutuhkan oleh masayarakat. Oleh karena itu dengan hadirnya layanan ini tentunya bisa meningkatkan pendapatan mereka, apalagi jika mereka yang sudah mempunyai warung ataupun toko.

Bagus menambahkah bahwa tidak hanya mereka pemilik bisnis trasional saja yang bisa menggunakan layanan fastpay. Tapi berbagai golongan bisa menjalankan bisnis ini seperti Kalangan karyawan, ibu rumah tangga, bahkan mahasiswa sekalipun, juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari fastpay.

Seiring berjalannya waktu banyak yang sudah join dengan bisnis ini, itu artinya bisnis ini diterima oleh pasar dan tentunya sangat menguntungkan sehingga banyak yang menjalankan bisnis ini. Oleh karena itu, ini adalah kesempatan yang paling bagus untuk mengembangkan usaha kecil menangah agar, usaha yang kita jalani bisa diiringi dengan teknologi dan tidak ketinggalan jaman.

Dengan memberikan inovasi terbaru berupa teknologi di usaha warung/toko kita, maka usaha kita sudah memulai inovasi baru yang memungkinkan usaha tersebut mudah untuk berkembang dan juga tidak ketinggalan jaman. Untuk penerapannya juga pun tidak begitu sulit, karena sudah ada sistem yang dijalankan oleh Fastpay dan sudah banyak juga dibuktikan oleh mereka yang menggunakannya.

Demikianlah keuntungan usaha kecil menengah yang diberikan inovasi terbaru, dengan inovasi maka bisnis kita mudah untuk berkembang dan tidak ketinggalan dari bisnis-bisnis yang lain yang sudah memakai sistem yang terintegrasi dengan teknologi. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi para juragan atau calon juragan Fastpay untuk bisa berinovasi lebih baik lagi.

Sumber : Beritasatu.com