Header Ads

Fastpay Tawarkan Lebih Dari Sekadar Payment Gateway




Di Indonesia sudah banyak yang menyediakan pelayanan digital payment gateway. Namun yang memberikan peluang bisnis yang sangat menguntungkan masih relatif, bisnis Fastpay tidak hanya memberikan peluang bisnis yang sangat menguntungkan tetapi juga memberikan peluang bisnis terlengkap yang menyediakan berbagai macam peluang bisnis online dan juga offline.


Sentra Bisnis Fastpay (SBF) adalah pusat bisnis dengan beragam layanan yang disediakan bagi mereka yang ingin sukses baik bagi calon pebisnis baru ataupun mereka yang sudah lama berkecinpung dalam dunia bisnis. Fastpay mempunyai layanan terlengkap yang meliputi penjualan barang, reservasi tiket, paket wisata, berbagai tagihan, perbankan, dan umroh. Tak hanya itu, Fastpay juga menawarkan layanan keagenan dengan komisi berjenjang yang menarik dan berbeda dengan pelaku sejenis.

Untuk menjalankan bisnis Fastpay, semua orang bisa melakukannya. Baik itu ibu rumah tangga, pemilik toko kelontong, warung kopi, salon kecantikan, agen tour & travel hingga karyawan perusahaan. Tidak hanya itu saja, Fastpay juga memberikan edukasi yang berkesinambungan dan pendampingan bisnis kepada para penggunanya.

Tim Fastpay akan secara reguler mengadakan webinar untuk sharing ilmu dan tips berbisnis kepada pengguna agar mereka tidak hanya bisa menjalankannya tapi juga mengembangkan bisnis yang super dahsyat ini.

Salah satu lini bisnis fastpay yang paling unggul dan terintegrasi dengan teknologi masa kini adalah Toko Modern (TOMO). Ini adalah sebuah perwujudan dari Bisnis Komunitas SBF dengan mengusung tagline “Apa Aja Ada”. TOMO memberikan banyak layanan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam satu wadah.

Untuk bisa join fitur ini para pebisnis Fastpay tidak memerlukan modal besar, bahkan hanya memerlukan modal yang relatif terjangkau untuk memiliki produk yang akan dijual dengan jumlah ratusan ribu dan juga berbagai macam bisnis dengan layanan lebih dari 309 produk yang disediakan. Tidak hanya para pebisnis baru saja, TOMO juga sangat cocok bagi mereka yang sudah memiliki bisnis sendiri dan ingin meningkatkan omzet penjualan mereka.

Tidak hanya dilengkapi ratusan ribu barang yang siap untuk dijual, Toko Modern Fastpay juga menyediakan bisnis wisata & umroh, bisnis tiket & reservasi hotel, layanan PPOB (pembayaran tagihan bulanan), perbankan (buka rekening, setor tunai, tarik dana, dan lain-lain), ekspedisi, keagenan, asuransi, periklanan, pemasangan TV dan masih banyak lagi.

Dengan dukungan tools marketing SBF, pengguna berhak mendapatkan pelatihan-pelatihan tentang pengetahuan produk dan layanan TOMO. Tak terkecuali para pebisnis Fastpay juga diberikan pelajaran bagaimana cara memasarkan produk-produk TOMO dan cara mendapatkan penghasilan yang besar dari transaksi TOMO.

Dengan kata lain, TOMO bisa menjadi pasive income dari pengembangan bisnis komunitas SBF. Dengan total lebih dari 93 ribu mitra di seluruh Indonesia dan dipercaya lebih dari 2 juta pengguna, Fastpay mengaku telah membagi komisi lebih dari Rp7  miliar setiap bulannya.

Sedangkan untuk keamanan transaksi, Fastpay telah tersertifikasi ISO27001-2013 & PCI DSS. Selain itu Fastpay juga telah mendapatkan penghargaan Top 2 ASEAN Award untuk kategori Penjualan Tiket Maskapai. Fastpay juga menjadi satu-satunya perusahaan sejenis yang memiliki Lisensi E-Money.

Satu lagi yang tak kalah penting, aplikasi Fastpay juga user friendly dan tersedia dalam versi mobile maupun desktop. Itu artinya bisnis Fastpay cocok untuk berbagai macam teknologi yang sedang berkembang saat ini.

Demikianlah pembahasan tentang beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Fastpay. Fastpay tidak hanya masalah pembayaran rutin setiap bulannya, tapi bisnis yang menyediakan beberapa layanan terlengkap dengan komisi yang sangat menggiurkan. Mudah-mudahan artikel ini bisa memberikan pencerahan bagi mereka yang ingin bergabung bersama para juragan Fastpay.