Fastpay Tawarkan Lebih Dari Sekadar Payment Gateway
Di Indonesia sudah banyak
yang menyediakan pelayanan digital payment gateway. Namun yang memberikan
peluang bisnis yang sangat menguntungkan masih relatif, bisnis Fastpay tidak
hanya memberikan peluang bisnis yang sangat menguntungkan tetapi juga memberikan
peluang bisnis terlengkap yang menyediakan berbagai macam peluang bisnis online
dan juga offline.
Sentra Bisnis Fastpay (SBF)
adalah pusat bisnis dengan beragam layanan yang disediakan bagi mereka yang
ingin sukses baik bagi calon pebisnis baru ataupun mereka yang sudah lama
berkecinpung dalam dunia bisnis. Fastpay mempunyai layanan terlengkap yang
meliputi penjualan barang, reservasi tiket, paket wisata, berbagai tagihan,
perbankan, dan umroh. Tak hanya itu, Fastpay juga menawarkan layanan keagenan
dengan komisi berjenjang yang menarik dan berbeda dengan pelaku sejenis.
Untuk menjalankan bisnis
Fastpay, semua orang bisa melakukannya. Baik itu ibu rumah tangga, pemilik toko
kelontong, warung kopi, salon kecantikan, agen tour & travel hingga
karyawan perusahaan. Tidak hanya itu saja, Fastpay juga memberikan edukasi yang
berkesinambungan dan pendampingan bisnis kepada para penggunanya.
Tim Fastpay akan secara
reguler mengadakan webinar untuk sharing ilmu dan tips berbisnis kepada
pengguna agar mereka tidak hanya bisa menjalankannya tapi juga mengembangkan
bisnis yang super dahsyat ini.
Salah satu lini bisnis
fastpay yang paling unggul dan terintegrasi dengan teknologi masa kini adalah Toko
Modern (TOMO). Ini adalah sebuah perwujudan dari Bisnis Komunitas SBF dengan
mengusung tagline “Apa Aja Ada”. TOMO memberikan banyak layanan kebutuhan
masyarakat Indonesia dalam satu wadah.
Untuk bisa join fitur ini
para pebisnis Fastpay tidak memerlukan modal besar, bahkan hanya memerlukan
modal yang relatif terjangkau untuk memiliki produk yang akan dijual dengan
jumlah ratusan ribu dan juga berbagai macam bisnis dengan layanan lebih dari
309 produk yang disediakan. Tidak hanya para pebisnis baru saja, TOMO juga
sangat cocok bagi mereka yang sudah memiliki bisnis sendiri dan ingin
meningkatkan omzet penjualan mereka.
Tidak hanya dilengkapi
ratusan ribu barang yang siap untuk dijual, Toko Modern Fastpay juga menyediakan bisnis wisata & umroh,
bisnis tiket & reservasi hotel, layanan PPOB (pembayaran tagihan bulanan),
perbankan (buka rekening, setor tunai, tarik dana, dan lain-lain), ekspedisi,
keagenan, asuransi, periklanan, pemasangan TV dan masih banyak lagi.
Dengan dukungan tools
marketing SBF, pengguna berhak mendapatkan pelatihan-pelatihan tentang
pengetahuan produk dan layanan TOMO. Tak terkecuali para pebisnis Fastpay juga
diberikan pelajaran bagaimana cara memasarkan produk-produk TOMO dan cara
mendapatkan penghasilan yang besar dari transaksi TOMO.
Dengan kata lain, TOMO bisa
menjadi pasive income dari pengembangan bisnis komunitas SBF. Dengan total
lebih dari 93 ribu mitra di seluruh Indonesia dan dipercaya lebih dari 2 juta
pengguna, Fastpay mengaku telah membagi komisi lebih dari Rp7 miliar setiap bulannya.
Sedangkan untuk keamanan
transaksi, Fastpay telah tersertifikasi ISO27001-2013
& PCI DSS. Selain itu Fastpay juga telah mendapatkan penghargaan Top 2 ASEAN Award untuk kategori
Penjualan Tiket Maskapai. Fastpay juga menjadi satu-satunya perusahaan sejenis
yang memiliki Lisensi E-Money.
Satu lagi yang tak kalah
penting, aplikasi Fastpay juga user friendly dan tersedia dalam versi mobile
maupun desktop. Itu artinya bisnis Fastpay cocok untuk berbagai macam teknologi
yang sedang berkembang saat ini.
Demikianlah pembahasan
tentang beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Fastpay. Fastpay tidak hanya
masalah pembayaran rutin setiap bulannya, tapi bisnis yang menyediakan beberapa
layanan terlengkap dengan komisi yang sangat menggiurkan. Mudah-mudahan artikel
ini bisa memberikan pencerahan bagi mereka yang ingin bergabung bersama para
juragan Fastpay.
Sumber : Duniafintech.com
Post a Comment